Selasa, 04 Agustus 2020

Cara Bikin Donat cair Enak dan Sederhana

Donat cair. Hai semuanya, ketemu lagi di Channel Youtube Mifa Putri, di video kali ini aku ingin membuat. Celupkan donat ke dalam cokelat masak pekat dan coret dengan cokelat masak. Lihat juga resep Donat Kentang Ekonomis enak lainnya!.susu cair, nah kali ini ingin buat yang versi ekonomis, jadi benar-benar donat ekonomis nih, tanpa Resep Donat super empuk + tips.

Donat cair Tapi kini, kamu bisa membuat donut dengan adonan yang cair dengan menggunakan cetakan khusus ini. Resep Donat - Makanan manis memiliki banyak topping serta bentuk yang mengundang selera yaitu Donat. Cemilan satu ini masih menjadi menu favorit tiap kalangan. You can cook Donat cair using 8 ingredients and 11 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Donat cair

  1. It's 2 of telur.
  2. Prepare 250 gr of tepung terigu.
  3. Prepare 125 gr of gula pasir.
  4. It's 1/4 sdt of sp.
  5. Prepare 1/4 sdt of garam.
  6. Prepare 30 gr of susu bubuk.
  7. It's 200 ml of santan rebus.
  8. You need of Minyak utk goreng.

Kue donat atau yang biasa disebut dengan cake donat mungkin masih belum terlalu populer di masyarakat. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba Tambahkan susu cair dan kecap manis. Aduk dan masak hingga matang dan bumbu meresap. DONAT current position and history of port calls are received by AIS.

Donat cair step by step

  1. Masukkan gula pasir.
  2. Masukkan 2 butir telur.
  3. Terus campurkan garam nyaa.
  4. Mixer dgn kecepatan tinggi sampe mengembang..
  5. Setelah itu masukkan susu bubuknya,lalu tepung terigu dan terakhr santan yg udh drebus.
  6. Mixer lagi dgn kecepatan tinggi.
  7. Celupkan cetakan donat ke minyak yg mulai panas.
  8. Diamkan bbrp saat,setelah panas kita mulai membuatnya dgn menuangkan adonan cetakan nya.
  9. Dibolak balik ya agar matangnya sama rata.
  10. Setelah mulai agak kuning kecoklatan,kita angkat dan tiriskan.
  11. Selamat mencoba:).

Technical specifications, tonnages and management details are derived from VesselFinder database. Resep Cara membuat Kue donat Empuk dan enak yang mudah, sederhana dan praktis. Olesan resep kue donat empuk Donat merupakan satu makanan berbentuk bulat yang hasilnya dari doh mahupun satu adunan cair. Kebanyakan donat boleh didapati dalam pelbagai jenis, antara yang biasa dilihat ialah donat seperti gelang atau cincin, dan donat yang berinti yang dimasukkan kastard, krim dan jem. Donat dengan topping warna-warni memang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar