Senin, 17 Agustus 2020

Resep Membuat Donat ala am Rumahan

Donat ala am. Resep dan cara membuat donat ala J. Co dengan aneka toping tanpa mixer. Hasilnya cantik dan bulat sempurna, menarik untuk jualan.

Donat ala am Kamu pun bisa bikin sendiri di rumah. Cara Membuat Donat - Donat merupakan salah satu camilan yang paling banyak digemari anak-anak. Umumnya Resep Donat terbuat dari tepung terigu, ragi, telur, mentega dan juga gula. You can cook Donat ala am using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat ala am

  1. You need 10 sdm of trigu pro sedang.
  2. It's 1 btr of telor.
  3. Prepare 1/2 sdt of baking soda.
  4. It's 1 sdm of maizena.
  5. It's Secukupnya of mentega.
  6. You need 1 sdm of susu bubuk.
  7. You need 4 sdm of gula pasir.
  8. It's of Toping:.
  9. It's of Gula halus.

Donat JCo merupakan donat yang terkenal di Indonesia. Kamu juga bisa loh membuat donat JCo sendiri ala rumahan yang pastinya nggak kalah enak dari aslinya. Resep Donat JCO Beserta Bahan Bahan dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Ingat, tepung yang digunakan untuk membuat donat empuk ala JCO ini harus mempunyai kadar protein tinggi karena.

Donat ala am step by step

  1. Campurkan mentega telor gula pasir baking soda jadi satu kocok sampai menyatu.
  2. Masukan trigu pro sedang maizena dan susu bubuk aduk sampai kalis saya pake sendok.
  3. Setelah kalis adonan diamkan 15 menit.
  4. Setelah diamkan 15 menit cetak bulat2 dan pipihkan lubangi saya pake tutup botol sirup yah bun...kemudian panas kan minyak apik sedang goreng agak kecoklatan angkat dan sajikan taburi gula halus.

Lihat juga resep Donat Kentang Ekonomis enak lainnya! Donat adalah camilan yang nggak pernah ada matinya. Donat saat ini dimodifikasi berrmacam-macam dari segi toping maupun rasa. Tapi bagi sebagian orang masih sangat menyukai donat ala kampung. Resep Donat super empuk + tips favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar