Selasa, 11 Agustus 2020

Resep: Donat meses cokelat kacang Yang Simpel

Donat meses cokelat kacang. Pada umumnya kue donat hanya berbeda dari topping agar lebih mempercantik tampilan kue donat. Namun kali ini kue donat kita variasikan dengan aroma buah pisang dan berisi coklat didalamnya. Untuk membuatnya memang memerlukan waktu yang cukup lama.

Donat meses cokelat kacang Donat, makanan polos yang belum ada rasa. Ia bisa menjadi manis seperti Coklat. Kucuri pandangnya lagi, kali ini Coklat sedang memfoto teman-teman. You can have Donat meses cokelat kacang using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Donat meses cokelat kacang

  1. It's 1/4 gr of Tepung terigu.
  2. It's 1 butir of telur.
  3. It's 2 sdm of gula pasir.
  4. It's 1/2 sdm of vernifam.
  5. You need 1 sdm of mentega.
  6. Prepare 150 ml of air.
  7. It's 1 saset of Susu kental manis.
  8. It's of Mentega secukupnya untuk olesan.
  9. Prepare sesuai selera of Meses atau.

Sesekali Coklat juga ikut meneliti kelompok. Saat membuat kue donat kadang kurang ngembang. Berikut cara membuat kue donat sehingga bisa berkembang sempurna. Jika ada perbedaaan biasanya pada tambahan dan rasanya saja, seperti kue donat keju, donat kacang ijo, donat kacang, donat coklat, dan lain sebagainya.

Donat meses cokelat kacang step by step

  1. Masukkan air, susu, gula, vervifam ke dalam wadah. aduk2 sampai gula larut. tambahkan telur aduk rata.
  2. Tambahkan tepung terigu, uleni atau mixer setelah tercampur rata tambahkan 1 sdm mentega..
  3. Uleni sampai kalis. Diamkan beberapa menit sampai mengebang 2 kali lpat, bentuk bulat2, diamkan lagi sampai mengembang..
  4. Siapkan wajan tambahkan minyak secukupnya. Setalah panas goreng nonat yg sudah di lubangi tengahnya atau langsung di goreng sesuai ke inginan. Selesai 😊.

Donat memiliki bentuk original yang bulat dengan lubang ditengahnya, agar lebih menarik tentu anda juga bisa membuat donat ini dengan toping yang beraneka rasa, seperti coklat, meses, dengan rasa strawberry, durian, mangga dan masih banyak lagi. Anda bisa berkerasi sesuai dengan keinginan dan. Namun apabila gagal, jangan khawatir, kami berikan solusinya. Resep cara membuat donat, adalah salah satu cemilan populer. Bisa juga dinikmati untuk sarapan, karena termasuk ringan namun bisa kenyang.….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar