Sabtu, 22 Agustus 2020

Cara Mudah Memasak Kolong-kolong donat Anti Gagal dan Enak

Kolong-kolong donat. Sobat semua, Kolong Tangga mohon izin untuk rehat sejenak. Sejak duduk dibangku SMA, Elang mulai berbisnis kecil-kecilan untuk menambah uang saku. Berjualan donat di sekitaran sekolah menjadi pilihannya.

Kolong-kolong donat Lokasi kafe kolong, tepat di bawah jembatan sungai Bedadung, jalan Mastrip, di daerah dekat kampus Universitas Negeri. kolong-kolong yang dibiarkan saja dan ditinggalkan oleh perusahaan tambang. Menjadi. sebuah cekungan-cekungan besar yang jika musim hujan akan penuh dengan. air. Sebenarnya ada cara agar pemotor tak perlu berteduh di bawah kolong jembatan ketika hujan. You can cook Kolong-kolong donat using 6 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Kolong-kolong donat

  1. It's 250 gr of tepung ketan putih.
  2. You need 50 gr of tepung beras.
  3. You need 300 gr of kelapa parut putih.
  4. You need 100 gr of gula pasir.
  5. You need Sejumput of garam.
  6. It's 250 ml of air putih.

Mereka bisa mencari tahu info cuaca sebelum melintas. [kolong-kolong] Makna kolong-kolong di KBBI adalah: gelang-gelang besar atau lingkaran dari rotan dan sebagainya;. Lihat arti dan definisi di jagokata. Database utama KBBI merupakan Hak Cipta. Di kolong langit ini ada milyaran orang lain juga yang berhak jatuh cinta, lalu untuk apa Semua ruang kerja hingga ke kolong-kolong sudah aku telusuri satu-persatu, namun tak juga aku temukan.

Kolong-kolong donat instructions

  1. Pertama campur tepung ketan, tepung beras, kelapa parut dan garam aduk sampai rata..
  2. Ambil 2 sdm gula putih campur kedalam adonan, kemudian aduk lagi sampai rata tambah kan air sedikit-sedikit sambil diaduk, air jangan terlalu banyak ya Bun soalnya kelapanya sudah mengandung air santan😁..
  3. Jika dirasa adonan sudah pas tidak keras dan tidak terlalu lunak langsung dibentuk (bentuk boleh sesuai selera), sambil menunggu selesai ngebentuk adonan panaskan minyak goreng dengan api kecil ya Bun, jangan terlalu besar nanti gosong di luar mentah didalam👍.
  4. Jika minyak sudah panas masukkan bentuk adonan satu per satu goreng hingga kecoklatan, lakukan sampai selesai..
  5. Kemudian kita bikin gula lengketnya ya, sisa gula dan air td dimasukkan kedalam kuwali masak hingga kuning mengental dengan api kecil saja, setelah itu masukkan kolong-kolong yg sudh digoreng tadi aduk rata sampai gula tidak ber air lagi...
  6. Matikan kompor, nunggu agak dingin baru di ambil satu2 dari kuwali biar tidak lengket satu sama lainya...
  7. Kolong-kolong donat siap disajikan🤗.

Harimau Sumatera yang terjebak di kolong rumah-toko (ruko) di Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), berhasil dievakuasi tim Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, pada. Laci Kolong, Denung is located in Narang. Laci Kolong, Denung - Narang on the map. Mengintip Suasana Desa Terkaya di Kolong Langit. Need to translate "kolong" from Indonesian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar